by

Milad KEPMI Bone ke-54, Ketua Umum DPC KEPMI Bone Kecamatan Kajuara: Tetap Aktif Berkontribusi untuk Kemajuan Daerah

Keterangan Foto: Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang KEPMI Bone Kecamatan Kajuara Periode 2013-2014

Smartcitymakassar.com – Makassar. Periode Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (KEPMI Bone) telah menginjak usia ke-54 tahun. Sejak 12 Juni 1966, organisasi mahasiswa Bone lahir, menghimpun seluruh mahasiswa yang berasal dan berketurunan dari Bone, dalam satu wadah yang bernama KEPMI Bone.

Lembaga ini merupakan laboratorium kepemimpinan menyeleksi generasi terbaik Bone menjadi cikal bakal kepemimpinan Bone di masa yang akan datang. Saat ini telah bertebaran figur-figur muda yang dibentuk dengan dinamika organisasi kritis, konstruktif dan tentu saja pemberani, yang menjadi ciri khas Bone.

‘FooterBanner’


Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang KEPMI Bone Kecamatan Kajuara Periode 2013-2014, Ahmad Kamal, dalam momentum peringatan Milad KEPMI Bone yang ke-54 berharap organisasi ini selalu aktif berkontribusi untuk kemajuan daerah.

“Semoga di umur 54 tahun ini KEPMI Bone sebagai salah satu organisasi besar yang aktif dalam memberikan konstribusi terhadap pembagunan daerah di Kabupaten Bone, terutama sumber daya manusia dan ikut serta dalam memberikan ide dan gagasannya terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Bone”, tuturnya.

BACA JUGA:  Tutup Mata akan Pohon Besar yang Rentan Tumbang, Pergerakan Koalisi Rakyat (Perkara) Protes Pemda Enrekang

Selaku seseorang yang pernah menjadi pemimpin dalam jalannya roda organisasi KEPMI Bone, Ahmad Kamal mengucapkan selamat atas milad ke-54 ini.

“Selamat milad KEPMI Bone ke-54 tahun. Janganlah pernah berhenti berkarya dan menciptakan kader-kader yang mempunyai jiwa idealisme, mempunyai dasar pemikiran yang kritis, teoritis, serta sistematis sehingga tampil sebagai individu yang profesioanal dan siap mengabdikan diri untuk daerah, bangsa dan negara,” pungkasnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment