by

Sebuah Komitmen di Tengah Pandemi, PLN UIW Sulselrabar Lepas Tim PDKB

General Manager Pt. PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu saat melepas Tim Khusus Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB).(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebagai upaya meningkatkan keandalan di tengah pandemi, General Manager PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar, Ismail Deu melakukan upacara pelepasan Tim Khusus Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) tahun 2020 di halaman Kantor PLN UIW Sulselrabar, Hari ini.

Dalam arahannya, Ismail mengaku bangga kepada Tim Khusus PDKB yang sebanyak 40 orang, dan tersebar di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan yakni UP3 Makassar Selatan, UP3 Makassar Utara, UP3 Palopo dan UP3 Kendari.

‘FooterBanner’


Dirinya berharap agar tim dalam bekerja tetap mengedepankan keselamatan dan memperhatikan protokol kesehatan di new normal ini.

“Walaupun hasil rapid test kita semua non reaktif tetapi kita harus tetap waspada, tetap jaga jarak, memakai masker agar kita semua selalu sehat walafiat menjalankan tugas-tugas mulia kita”, harap Ismail Deu.

Sementara, Senior Manager Distribusi dan Pelayanan Pelanggan, Muhammad Taqwa berpesan agar tim Khusus PDKB tetap menjaga kekompakan, bekerja sesuai SOP, sehingga berangkat sehat, pulang selamat dan sehat.

Melihat keahlian PDKB PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar dalam melakukan pemeliharaan jaringan listrik tanpa pemadaman sangat berarti di masa – masa pandemi saat ini.

BACA JUGA:  Mitra UMKM Pertamina di Sulawesi Perluas Pangsa Pasar Melalui Pameran Virtual SMEXPO 2020

“Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir akan adanya pemadaman terencana pada saat dilaksanakannya pemeliharaan jaringan listrik. Ini merupakan bukti kerja nyata PLN dalam upaya menerangi Indonesia”, terangnya.

Bakti PDKB merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun, diikuti oleh seluruh tim PDKB yang tersebar di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan guna merefresh knowledge, semangat, disiplin dan kekompakan tim PDKB serta menumbuhkan rasa solidaritas terhadap lingkungan dan masyarakat.

Bakti PDKB tahun 2020 ini direncanakan berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 15 sampai 18 Juni mendatang, bertempat di kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

“Dengan adanya tim tersebut, PLN tidak perlu menghentikan aliran listrik ke pelanggan sehingga tidak mengganggu kenyamanan pelanggan menikmati listrik serta pendapatan PLN tidak berkurang”, ungkap Asmen PDKB UIW Sulselrabar Nasrul Ansar.(*As)

‘PostBanner’

Comment