by

Di Tengah Pandemi Covid-19, WPP PPP Sulsel Gelar Halal Bi Halal Virtual

Keterangan Gambar : Ketua PW WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin saat memberikan Sambutan dalam Halal Bi Halal Virtual yang Digelas PW WPP Sulsel, Kamis (11/7/2020)

smartcitymakassar.com – Makassar. Halal Bi Halal adalah kegiatan rutin yang digelar masyarakat Indonesia setelah lebaran idul fitri. Namin di tengah Pandemi Covid-19, beberapa organisasi dan komunitas menggelar Halal Bi Halal secara Virtual.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan, Kamis (11/6/2020) sore.

‘FooterBanner’


Halal Bi Halal sayap Perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dipimpin langsung oleh Ketua PW WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin dan dihadiri oleh Ketua DPW PPP, Sulsel, Muhammad Aras.

Beberapa Pengurus Pimpinan Cabang WPP dari beberapa kabupaten/kota dan kader PPP Sulawesi Selatan ikut bergabung dalam kegiatan yang menghadirkan akademisi perempuan UIN Alauddin Makassar, Dr. Fatmawati Hilal sebagai pembawa hikmah Halal Bi Halal

BACA JUGA:  Kini Masyarakat Nikmati Layanan 112 Danny Pomanto, Fatma: Lebih Baik 1 Bukti daripada 1.000 Janji

“Alhamdulillah, di tengah pandemi Covid-19 ini, kita masih bisa ber halal bi halal setelah lebaran. Semoga jalinan silaturrahim terus terjaga untuk membesarkan PPP dan menebarkan kebajikan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Andi Etti sapaan Andi Nurhidayati Zainuddin.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini juga menekankan agar seluruh kader perempuan PPP tetap menjaga kesehatan dan mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan.

“Kader WPP di seluruh kabupaten/kota harus terus mengedukasi masyarakat terkait Covid-19 seperti penggunaan masker, social/phsycal distancing, dan terus menjaga kebersihan,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel. *(tbr)

‘PostBanner’

Comment