by

Soal Beberapa Isu yang Menjatuhkan Tenaga Medis, Kapolda Sulsel: Kami Akan Usut Tuntas

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengharapkan agar tetap fokus dalam menangani para pasien, terutama yang terpapar Covid-19 di Sulsel.

Hal itu disampaikan saat hadiri Konferensi Pers Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait beberapa isu yang menjatuhkan kinerja para tenaga medis di Graha IDI, jln. Boulevar, Senin (8/6/2020).

‘FooterBanner’


Menurut Kapolda Sulsel, jika ingin mencapai puncak, akan banyak tantangan yang akan menghadang.

“Jadi, kami harap agar para tenaga medis tetap bekerja dengan fokus, jangan hiraukan soal isu-isu yang memang itu tidak benar (Hoax)”, jelas Irjen Pol Mas Guntur.

BACA JUGA:  Minyak VCO Produk Satgas Yonif 413 Bremoro Atasi Berbagai Penyakit Warga Kibay

“Dan, kita akan terus mengusut tuntas dan mencari, apa maksud dan tujuan orang – orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan Hoax tersebut”, tambahnya.

Disinggung soal banyaknya masyarakat yang menolak untuk Rapid Tes, Irjen Pol Mas Guntur sangat menyayangkan sikap tersebut.

“Padahal, Rapid Tes itu sangat penting, kita bisa mengetahui kondisi kita, ini demi diri sendiri dan demi orang disekitar kita, apalagi itu (Rapid Tes) gratis”, ungkap Irjen Pol Mas Guntur.(As)

‘PostBanner’

Comment