by

Sinergisitas Kepedulian, PLN Beri Bantuan Bedah Rumah Anak Penjual Jalangkote bersama Dandim 1421 Pangkep

Pt. PLN Sulselrabar saat memberikan bantuan bedah rumah salah satu kepada warga di Kabupaten Pangkep (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. 6 Juni 2020 – PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan bedah rumah untuk ananda Rizal bersama Dandim 1421 Pangkep, di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Melalui press release No. 60.PR/STH.01.05/UIWSSTB/2020, bantuan ini dilakukan PLN sebagai bentuk dukungan atas kejadian yang menimpa Rizal beberapa waktu yang lalu sekaligus sinergitas dengan Dandim Pangkep.

‘FooterBanner’


Rizal merupakan seorang anak penjual Jalangkote yang tinggal di rumah berukuran 7.7 x 5 meter dengan kondisi rumah yang kurang layak huni.

Pemberian bantuan bedah rumah dilakukan oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Due, Manager UP3 Makassar Utara Yuli Ashaniais Ramadani, Manager ULP Pangkep Riry Fajriah bersama Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf. Adi Sabarudin dengan melakukan peletakan batu pertama sebagai simbolis.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu menyampaikan permohonan maaf atas kejadian beberapa waktu lalu dan berharap perundungan atau pembullyan tidak terulang kembali.

“Alhamdulillah, hari ini PLN bisa melaksanakan bedah rumah untuk ananda Rizal bekerja sama dengan Kodim 1421 Pangkep. Kami juga mohon maaf atas kejadian yang menimpa ananda Rizal beberapa waktu lalu dan semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semuanya untuk tidak melakukan perundungan dan pembullyan sebagai gurauan atau lelucon,” Ujar Ismail.

BACA JUGA:  Peringati World CleanUp Day 2020 TemanMudaTa Luwu Utara Gelar Aksi Bersih-bersih di Camp Pengungsian Penampung

Ia juga menambahkan dengan adanya kejadian ini, seluruh pegawai PLN dan mitra kerja PLN untuk selalu menjaga sikap dan perilaku baik di area kantor maupun lingkungan masyarakat.

Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf. Adi Sabarudin mengucapkan terima kasih atas keterlibatannya dengan PLN, semoga upaya bedah rumah ini menjadi ladang amal dan keberkahan untuk kita semua serta berkah lalilatuh qadar bagi penerima bantuan.

Muzakkir, ayahanda ananda Rizal mengungkapkan terimakasih atas bantuan bedah rumah yang diterimanya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bedah rumah ini dari PLN, Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini kami bisa lebih nyaman dan semoga seluruh petugas PLN selalu diberikan kesehatan ditengah pandemi” tutupnya.(*As)

‘PostBanner’

Comment