by

DPRD Sulsel Dukung Penuh Langkah Gubernur Atasi Covid-19

Keterangan: Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Ina Kartika Sari, saat rapat di Posko Covid-19 Manunggal, Minggu (7/6/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari, mendukung penuh langkah Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dalam mengatasi Covid-19 di Sulsel.

“Alhamdulillah sampai saat ini pun kami memberikan apresiasi kepada Pak Gubernur, khususnya terkait dengan anggaran yang telah kita tetapkan bersama,” kata Ina Kartika Sari saat rapat di Posko Covid-19 Manunggal, Minggu (7/6/2020).

‘FooterBanner’


Ina Kartika mengaku, sesuai penyampaian Prof Ridwan Amiruddin, Sulsel saat ini sudah berada di posisi Angka Reproduksi (Rt) di bawah satu.

“Terkhusus terkait yang disampaikan Prof Ridwan Amiruddin tadi bahwa dengan adanya inovasi terkait Wisata Covid-19, kita bisa meminimalkan anggaran yang ada,” ungkapnya.

Dengan keterbatasan anggaran saat ini, Sulsel terus bekerja dengan kompak antara seluruh Forkopimda.

BACA JUGA:  Agar Tubuh Sehat Jiwa Kuat, Danny Olahraga Pagi dan Fatma Gowes

“Kami tidak bisa membayangkan bila hal itu tidak sampai terjadi bagaimana kita akan menangani kasus ini dengan anggaran yang terbatas yang kita punya, tentu itu yang menjadi perhatian kami di DPRD Sulsel,” jelasnya.

Ia menilai, sampai saat ini anggaran digunakan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh jajaran Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulsel.

“Anggaran itu digunakan dengan sebaik-baiknya, untuk itu saya atas nama anggota DPRD Sulsel mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Gubernur beserta seluruh jajaran dan seluruh satuan gugus tugas,” ucapnya.** (MT)

‘PostBanner’

Comment