by

Rezky Wahyuni, dari Sales Manager Hotel ke Bisnis Minuman dan Laundry

Keterangan Foto: Rezky Wahyuni

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kurang lebih setahun sudah Rezky Wahyuni tak lagi bekerja di dunia perhotelan. Terakhir dirinya bekerja sebagai Sales Manager Favehotel Sorong, Papua selama lima bulan, sebelum diminta suami untuk pulang ke Makassar.

Lalu bagaimana kabarnya sekarang Di makassar, Rezky merintis beragam usaha mulai dari minuman kekinian sampai laundry yang saat ini serius di tekuninya.

‘FooterBanner’


“Saya menargetkan usaha laundry ini bisa memiliki banyak cabang. Di luar itu saya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga apalagi saat ini anak saya baru berumur dua bulan,” katanya.

Rezky menilai situasi pandemi yang terjadi saat ini berdampak banyak terhadap perekonomian berbagai bidang, termasuk jasa pelayanan seperti perhotelan yang membuat banyak rekannya harus dirumahkan sementara.

BACA JUGA:  Dua Pekan Pasca Banjir di Kabupaten Luwu Utara, Distribusi BBM dan LPG Kembali Normal

Rezky menyarankan sebaiknya mereka memanfaatkan media sosial dengan membuat bisnis online mengikuti perkembangan zaman.

“Sejauh ini belum ada satu pun yang meminta saran atau ide untuk membuat bisnis apa kepada saya. Tapi saya berharap mereka bersama keluarganya selalu diberi kesehatan. Suatu saat saya juga ingin kembali bekerja di dunia perhotelan, karena memang saya senang bertemu banyak orang,” tutup Rezky**(Jen)

‘PostBanner’

Comment