by

Aneh, Anggaran Bantuan Paket Sembako Belum Habis Minta Tambah Lagi, Buat Apa?

Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar untuk parisal kedua, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar Sekretaris Dinas, Asvira Anwar Kuba kembali mengusulkan pengadaan paket sembako dengan nilai penambahan anggaran Rp10 miliar.

Rapat anggaran tersebut untuk membahas penanganan dampak Covid-19, yang dilakukan pada hari Jumat (29/5/2020), kemarin, sejumlah Organisasi Daerah (OPD) yang terlibat dalam gugus tugas hadir dalam rapat tersebut.

‘FooterBanner’


Menanggapi soal pengajuan anggaran dari Dinsos Kota Makassar, anggota Banggar, yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara berkomentar.

“Anggaran yg diberikan saja belum habis masa mau minta lagi”, jelas Abdi saat di hubungi via telpon. Sabtu (30/5/2020).

BACA JUGA:  Mendagri Beri Arahan Terkait Persiapan Pilkada Serentak 2020 Sulsel

“Saya kira, kita akan evaluasi terkait pertanggung jawaban dan finalnya, itu setelah rapat Banggar yang diagendakan hari Selasa dinda”, pungkas legislator partai Demokrat Kota Makassar tersebut.

Sekedar diketahui, Dinsos Makassar mendapat anggaran Rp. 52 miliar yang alokasinya dibagi dua tahap, Rp. 42 milliar lebih tahap pertama dan Rp. 9 miliar lebih untuk tahap kedua.

Sebagian anggaran itu digunakan untuk pengadaan 60 ribu paket sembako dengan nilai anggaran Rp24 miliar lebih.(As)

‘PostBanner’

Comment