by

PSBB Sangdara Persiapkan Kegiatan Sosial

Keterangan Foto: Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara (PSBB Sangdara) buka donasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Para pemuda yang terhimpun dalam Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara (PSBB Sangdara) juga turut merasakan dampak dari Covid-19. Meski demikian, tidak menyurutkan semangat berbagi dengan masyarakat sekitar. Bukan berarti pemuda tidak bisa mengambil peran dan berpartisipasi dalam pengendalian Covid-19 di situasi seperti ini.

Dalam kegiatan Bincang Pemuda yang menghadirkan tokoh pemuda sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ismail Bachtiar, besar harapan agar kegiatan ini memberikan dampak positif berupa edukasi serta motivasi kepada masyarakat terutama pemuda.

‘FooterBanner’


Di tengah pandemi Covid-19 ini, keterlibatan pemuda diharapkan dapat memberikan sosial impact melalui kegiatan kerelawanan, sosial, sebagai bentuk sumbangsi kepada masyarakat. Begitu harapan dari Ismail Bachtiar selaku pemateri dalam Bincang Pemuda Vol 1.

BACA JUGA:  Parpol Koalisi Kompak dan Gerak Cepat Menangkan Danny-Fatma

Menanggapi hal tersebut, Ketua PSBB Sangdara, Fauzan Ma’ruf mengungkapkan bahwa saat ini tengah mempersiapkan kegiatan sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat.

“Sejalan dengan hal itu kita sedang mempersiapkan kegiatan “PSBB Sangdara Peduli” yaitu akan menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang pelaksanaannya dalam waktu dekat ini”, ungkapnya.

Fauzan Ma’ruf juga menambahkan bahwa kegiatan ini dipersiapkan sejak beberapa hari yang lalu dengan partisipasi dari masyarakat, senior, pengurus, serta anggota PSBB Sangdara. Hal ini merupakan bukti bahwa kita tetap mampu beraktivitas dan berkontribusi untuk masyarakat. Keterbatasan interaksi langsung (physical contact) bukan penghalang untuk tetap produktif**(Jen)

‘PostBanner’

Comment