by

Perusahaan Jasa Telkom Serahkan Paket Bantuan bagi Warga Makassar Kurang Mampu

Keterangan: Posko Induk Covid-19 menerima sejumlah paket bantuan sembako dari beberapa perusahaan jasa telekomunikasi wilayah Makassar untuk didistribusikan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Posko Induk Covid-19 kembali menerima sejumlah paket bantuan sembako dari beberapa perusahaan jasa telekomunikasi wilayah Makassar untuk didistribusikan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Bantuan datang PT. Telkom Indonesia wilayah Makassar yang menyerahkan bantuan berkah Ramadan berupa 250 paket sembako diserahkan langsung oleh Grand Manajer Wilayah Telkom Makassar, Nuryadin Salama, kepada Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD kota Makassar.

‘FooterBanner’


Nuryadin mengatakan, bantuan paket sembako tahap kedua ini adalah bantuan yang berasal dari kumpulan point yang diperoleh dari aplikasi Myindihome dan inisiatif karyawan Indihome sendiri untuk membantu meringankan warga yang kurang mampu.

“Sebelumnya, pada bantuan tahap pertama kami telah menyerahkan sejumlah perlengkapan Alat Pelindung Diri, sedangkan untuk tahap kedua ini kami menyerahkan paket sembako berjumlah 250 paket,” terangnya.

BACA JUGA:  Kepala Balai Gakkum Sulawesi Menjadi Narasumber di Acara Program Latihan Keamanan Laut dan Penyumpahan Perwira Penyidik

Sementara itu ditempat yang sama, sebanyak 270 bantuan paket sembako juga datang dari Indosat yang diserahkan langsung oleh GM VP-Head of Sales Area Sulampua bapak Sugianto kepada Pj Walikota Makassar, Yusran Yusuf.

Di kesempatan itu, Yusran berharap dengan adanya bantuan paket sembako dari kedua perusahaan jasa telekomunikasi ini dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah wabah covid-19 yang melanda.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang merasakan langsung dampak dari Covid-19,” terang Yusran.

Adapun paket sembako yang diserahkan ke Posko Covid-19 berisi paket ikan sarden, beras 5 kilogram, minyak goreng , tepung terigu, serta susu kaleng.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment