by

Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, AMPI Manggala Bagikan Paket Sembako

Ketua AMPI Manggala, Gerhanita Syam, saat membagikan paket makanan kepada warga.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ditengah pandemik Covid-19 di Kota Daeng, Angkatan Muda Pembaruhan Indonesia (AMPI) Kecamatan Manggala, Kota Makassar membagikan paket sembako untuk warga terdampak. Minggu (17/05/2020).

Di Kecamatan Manggala – Antang Kota Makassar, paket sembako sendiri diperuntukkan untuk anak jalanan, ojek online, pemulung, anak panti asuhan dan fakir miskin.

‘FooterBanner’


Saat diwawancarai, Ketua AMPI Manggala, Gerhanita Syam menjelaskan, pembagian sembako tersebut bentuk inisiasi dari AMPI Manggala untuk meringankan sedikit beban pemerintah dalam membantu korban yang terdampak covid-19.

“Kami sengaja turun ke lapangan untuk membagikan paket sembako kepada korban yang terdampak covid sebagai bentuk dukungan dan mengurangi beban pemerintah dalam pembagian sembako”, terangnya.

BACA JUGA:  Hasil Visitasi PPs MIAN UIT Makassar Memuaskan, Ini Harapan Ibu Doktor Cantik

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa ada sekitar 20 paket sembako dibagikan kepada fakir miskin dan anak panti asuhan oleh AMPI Manggala Kota Makassar.

“Bukan hanya itu, ada 150 paket makanan dan 150 takjil yang diperuntukkan bagi anak jalanan, pemulung serta sopir ojek online”, tutupnya.(*As)

‘PostBanner’

Comment