by

Gencar Lakukan Kegiatan Sosial, Ketua DPP KKB: Semua Kegiatan Murni Kemanusian

Keterangan Foto: Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) gencar melakukan beragam kegiatan sosial

Smartcitymakassar.com – Makassar. Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di seluruh dunia termasuk Indonesia, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) gencar melakukan beragam kegiatan sosial. DPP KKB memastikan semua kegiatan tidak berhubungan dengan agenda politik.

“Semua kegiatan ini murni bernilai kemanusiaan. Dananya juga dari donatur, kami hanya diberikan amanah. Ini dari warga Bulukumba untuk warga Bulukumba. Pokoknya tidak ada embel politik, tahun ini Bulukumba akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Mungkin itu yang membuat kegiatan kami dikaitkan ke sana,” ujar Andi Badi Sommeng Ketua DPP KKB Senin (11/5).

‘FooterBanner’


Hendra Pahri Sekretaris Umum DPP KKB menambahkan apa yang di sampaikan oleh Ketua Umum, dirinya menjelaskan DPP KKB terdiri dari beragam kalangan.

BACA JUGA:  Agar Tubuh Sehat Jiwa Kuat, Danny Olahraga Pagi dan Fatma Gowes

“Anggota kami terdiri dari beragam kalangan, mulai dari pengusaha, karyawan, pegawai negeri, mahasiswa, politikus dan masih banyak lagi. KKB ini merupakan wadah buat mereka para warga asli Bulukumba,” urai Hendra Pahri.

Beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan selama pandemi diantaranya penyemprotan dan pembagian disinfektan, pembagian sembako untuk mahasiswa Bulukumba di Makassar, dan untuk warga di 10 kecamatan di Bulukumba.

“Kegiatan sosial ini bernama KKB Peduli. Kami akan terus bergerak buat membantu sesama, terutama buat mereka yang terdampak. Kegiatannya juga akan kami buat bervariasi,” tutup Andi Badi Sommeng**(Jen)

‘PostBanner’

Comment