by

Dewan Nilai Pemkot Makassar Telah Hilangkan Kewibawaannya

Ketua Komisi A, DPRD Kota Makassar, Supratman.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Komisi A Bidang Hukum, Pemerintahan dan Aset, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Supratman meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bisa bersikap tegas.

Pasalnya, menurut legislator partai Nasdem Kota Makassar itu, kewibawan sebagai pemerintah itu hilang.

‘FooterBanner’


“Wibawah pemerintahan kita itu hampir tidak ada, bayangkan kalau hari ini dikeluarkan izin, baru besok atau lusa ditutup, pemerintahan apa ini”, tegas Supra saat ditemui awak media. Selasa (12/5/2020).

Bukan hanya itu, kata Supra, untuk palantikan beberapa pejabat seperti Lurah dan lainnya, apa salah dikoordinasikan dengan Asisten yang harus komentar juga.

“Pasti pak Asisten komentar juga, malu kita kejadian seperti ini dan pasti sampai di Kota lainnya, malu kita disini, dengan Kota senagai gret A tapi gaya pemerintahan seperti ini, malu kita bos”, kata Supra.

BACA JUGA:  Fokus Menangkan ADAMA, NasDem Abaikan Isu Negatif

Olehnya itu, Supra berharap, Pemkot Makassar bisa bertindak sedikit tegas terlebih penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Walaupun ada instruksi dari pak Gubernur kalau semu toko buka, tapi setidaknya jangan hari ini tutup terus besok dibuka, hilang kita punya wibawa”, pungkas Supra.

Sebelumnya, pembahasan ini (izin singkat) bermula saat toko Agung dicabut izinnya karena melanggar aturan PSBB, namun anehnya, hanya berselang 1 hari, izin berkativitas toko besar tersebut kembali dikeluar oleh pemerintah terkait.(As)

‘PostBanner’

Comment