by

Online Class Makassar Digital Valley Bahas Masalah Mobile Developer Alumagubi dan Teknologi Flutter

Keterangan Foto: Program Up-Dev Series Makassar Digital Valley kembali menyelenggarakan Online Class dengan topik ‘Flutter State Management with Flutter BLoC’

Smartcitymakassar.com – Makassar. Antusiasme Programmer Makassar dalam program Up-Dev Series Makassar Digital Valley Belajar Bersama Seputar Teknologi Flutter
Kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang belum usai di Indonesia, tidak mengurangi kesempatan kita tetap produktif dengan hadirnya berbagai layanan video conference baik untuk bekerja maupun belajar.

Mengisi produktivitas dan menjaga semangat Ramadhan dari rumah, program Up-Dev Series Makassar Digital Valley kembali menyelenggarakan Online Class Pelatihan Gratis dengan topik “Flutter State Management with Flutter BLoC” yang dibawakan oleh Mobile Developer Alumagubi, Mudassir. Online Class ini berlangsung pada tanggal 10 Mei 2020, pukul 15.30-17.30 WITA melalui Video Conference.

‘FooterBanner’


Mudassir, mengungkapkan bahwa sore ini dia bersama peserta mengulas bagaimana penggunaan teknologi Flutter dan mendemokannya melalui kode program dengan membuat aplikasi jadwal sholat dan berbuka puasa.

BACA JUGA:  DPS se Kota Makassar Ditetapkan, KPU Makassar Harap Sinergitas dengan Bawaslu Tetap Terjaga

“Semoga sharing hari ini bermanfaat bagi teman-teman peserta agar bisa mengembangkan aplikasinya sendiri dengan kemudahan teknologi Flutter. Saya pun merasa senang sekali bisa berbagi pada sesi ini”, tambah Mudassir.

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani juga menuturkan, Online Class Up-Dev Series hari ini, menyelenggarakan kelas online yang mem-fasilitasi programmer Makassar bersama Expert yang mana menghadirkan Mobile Developer Alumagubi berbagi seputar teknologi Flutter.

Semoga ilmu hari ini bermanfaat bagi para peserta dan berharap kedepannya senantiasa menghadirkan ragam kegiatan yang bermanfaat untuk terus mengembangkan ekosistem digital di Kawasan Timur Indonesia**(Jen)

‘PostBanner’

Comment