by

Legislator Makassar Bagikan Makanan Kepada Masyarakat untuk Berbuka Puasa

Anggota Komisi B, DPRD Kota Makassar, Nurul Hidayat.(int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Nurul Hidayat melakukan bagi – bagi takjil untuk berbuka Puasa bersama Timnya di sekitar sekretariat DPD II partai Golkar, jalan Lasinrang, Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang. Jum’at (8/5/2020), kemarin.

Nurul yang juga Anggota Komisi B mengatakan, ditengah wabah covid-19 yang makin menyulitkan ekomomi masyarakat kecil, menurutnya, ia tak tanggung-tanggung untuk memberikan takjil kepada siapa pun yang melintas di Depan Kantor DPD II Partai Golkar

‘FooterBanner’


“Ditengah kesibukan rapat Monitoring Evaluasi di Komisi dengan SKPD terkait, masih sempat mengejar waktu untuk berbagi Makanan kepada Masyarakat yang sedang melintas atau warga yang tengah berada di sekitar kawasan kantor, untuk di bagikan takjil”, jelas Nurul saat dikonfirmasi via WhatsApp.

BACA JUGA:  Tolak UU Omnibus Law, Front Mahasiswa Menggugat Gelar Aksi Unras

“Siapun yang melintas kami langsung memberikan makanan untuk berbuka puasa. makanan yang kami bagikan sebanyak 300 Dos. Ini juga salah satu kebiasaan kami sebagai anggota Fraksi Golkar setiap tahunnya, membagikan makanan dan minuman di kantor Golkar, tahun lalu sebulan penuh kami bagi – bagi takjil. Alhamdulillah tahun ini kita melaksanakannya kembali”, tambahnya.

Bukan hanya itu, ,saat ini tengah terjadi wabah covid-19 yang dimana semua Masyarakat terdampak sehingga banyak warga yang kesulitan mencari kebutuhan sehari-hari

“Saya sangat merasa sedih melihat masyarakat yang menderita akibat covid-19 ini,ditambah lagi banyak warga yang kurang dalam status ekonomi mereka,banyak sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya”, tutupnya (*As)

‘PostBanner’

Comment