by

YBM PLN UP3 Bulukumba Bantu Renovasi Asrama Pondok Pesantren Riyadus Solihin

Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Bulukumba, Syahrial Yusuf, saat datang ke Asrama Pondok Pesantren Riyadus Solihin Bulukumba.(ist)

Smartcitymakassar.com – Bulukumba. YBM PLN UP3 Bulukumba menyerahkan bantuan senilai Rp 20 juta kepada Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Kabupaten Bantaeng. Jum’at (8/5/2020).

Rencananya bantuan ini akan digunakan oleh pihak pengurus pondok untuk merenovasi asrama yang sebagian besar masih terbuat dari kayu.

‘FooterBanner’


Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Bulukumba sekaligus Ketua YBM PLN UP3 Bulukumba, Syahrial Yusuf Mardin kepada Sekretaris Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Ilham.

Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Bulukumba, Syahrial mengatakan YBM PLN sebagai lembaga penyalur zakat Pegawai PT PLN (Persero) terus berkomitmen membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Nurani Strategic Prediksi Dua Paslon Tunggal di Soppeng dan Gowa Menang di Atas 70 Persen

Ia berharap dengan bantuan ini, dapat bermanfaat dan bisa menunjang kualitas serta mutu pendidikan santri dan santriwati untuk kedepannya.

“Semoga bantuan kami (PLN) bisa menunjang kualitas dan mutu pendidikan untuk santri – santriwati kita kedepannya”, harap Syahrial.

Sementara, Sekretaris Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Ilham mengungkapkan kebahagian atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN UP3 Bulukumba.

“Terimakasih untuk YBM PLN, mudah-mudah apa yang diberikan menjadi ladang pahala bagi seluruh pegawai PLN,” ujar Ilham. (*As)

‘PostBanner’

Comment