by

Ulas Seputar Pengembangan Produk Digital, Makassar Digital Valley Hadirkan Online Class Program Creavision

Keterangan Foto: Makassar Digital Valley gelar Online Class program Creavision yang mengulas topik “Di Belakang Layar Product Design”

Smartcitymakassar.com – Makassar. Salah satu program dari Makassar Digital Valley yang menghadirkan expert atau tokoh digitalpreneur untuk memberi pengetahuan baru seputar design yang dibutuhkan dalam pengembangan aplikasi agar memberi kepuasan dan pengalaman yang baik kepada pengguna yaitu creavision.

Setelah mengusung Online Class #LearnFromHome dalam masa Pandemi Covid-19 ini, Makassar Digital Valley kembali menyelenggarakan Online Class program Creavision yang mengulas topik “Di Belakang Layar Product Design” bersama Product Designer, Reza Alamsyah. Event ini berlangsung pukul 16.00-17.30 WITA melalui Video Conference (5/5).

‘FooterBanner’


Reza Alamsyah, mengungkapkan bahwa topik bahasan dalam Online Class sore ini untuk berbagi bersama teman-teman peserta, bagaimana dibalik layar proses desain sebuah produk digital bekerja.

Pengetahuan ini penting agar dalam pengembangan produk digital tidak dilakukan secara asal selesai saja, namun menghasilkan hasil akhir yang sesuai dengan harapan dari kebutuhan para pengguna.

BACA JUGA:  Online Class Perdana MDVonCAMPUS Angkat Topik '360 Degree Virtual Tour: Jalan-Jalan Tanpa Keluar Rumah'

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani juga menuturkan, Online Class Creavision hari ini kita mengangkat topik bahasan Product Design yang harapannya bisa bermanfaat dalam proses pengembangan produk atau layanan digital para peserta..

“Online Class sore hari ini ini tentunya tidak memungut biaya bagi para peserta. Meski saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, namun semoga tidak mengurangi produktivitas kita untuk terus belajar karena Makassar Digital Valley akan terus menghadirkan ragam kegiatan yang bermanfaat dalam mengembangkan ekosistem digital di Kawasan Timur Indonesia,”.ungkap S. Ariyani**(Jen)

‘PostBanner’

Comment