by

Dukung Muti Pendidikan, PLN Sumbang 20 Unit Komputer ke SMK di Tengah Pandemi Covid-19

Pt PLN Peduli saat memberikan bantuan berupa komputer ke pihak sekolah

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ditengah pandemi PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar hari ini menyerahkan bantuan untuk pengembangan pendidikan, dengan total yang diserahkan senilai Rp 140 juta melalui program PLN Peduli. Rabu (6/5/2020).

Bantuan dari PLN Peduli diserahkan secara langsung ke lima SMK di Makassar, yakni SMK Panca Sakti, SMK Prima Tiara, SMK Ilham, SMK Sari Buana dan SMK Laniang Publik dan diikuti Koordinator Sekolah Swasta di Makassar, Alamsyah.

‘FooterBanner’


Bantuan berupa 20 unit komputer terdiri dari 15 unit PC dan 5 unit laptop dengan tujuan mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan.

Penyerahan dilakukan oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu kepada lima Kepala Sekolah SMK Swasta di Makassar, di Kantor PLN UIW Sulselrabar.

“Melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Karena PLN menyadari bahwa pendidikan adalah investasi untuk masa depan”, terang Ismail Deu.

BACA JUGA:  Ini Sebab Belum Rampungnya Dinsos Makassar Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Disela-sela pembagian bantuan, Ismail menghimbau agar pelanggan membayar listrik di awal waktu sebelum tanggal 20 setiap bulan nya dan melakukan catat meter secara mandiri melalui WhatsApp dengan onmor 08122 123 123 sebelum 7 hari terakhir setiap bulannya.

Tak hanya itu, perwakilan penerima bantuan komputer, Kepala Sekolah SMK Prima Tiara, Ros Galau mengaku merasa bersyukur dan berterimakasih dengan adanya bantuan ini dapat memperlancar pelaksanaaan kegiatan pembelajaran di SMK Prima Tiara.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada PLN atas bantuan komputer ini. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu murid kami dalam belajar,” ujar Ros.(*As)

‘PostBanner’

Comment