by

Soal PSBB Tahap ke 2, Nunung: Jangan Dulu Ada Tahap 2, Penuhi Dulu Kebutuhan Warga

Wakil Ketua Komisi A, DPRD Kota Makassar, Nunung Dasniar.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wakil Ketua Komisi A, Bidang Hukum, Pemerintahan dan Aset, Nunung Dasniar menyayangkan sikap Pemetontah Kota Makassar yang tidak mampu mensosialisasikan dengan baik mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada Warga Kota Makassar.

Sehingga, kata Nunung, masih banyak warga Kota Daeng ini terlihat lalulalang dengan tidak disiplin dengan aturan PSBB di Kota Daeng ini.

‘FooterBanner’


“Terus, dalam pendataan dan pendiatribusian bantuan Sosial itu semraut, sehingga masyarakat merasa tidak terjamin hidupnya selama tinggal dirumah, sehingga lebih memilih tetap keluar rumah”, ujar legislator partai Gerindra Kota Makassar tersebut. Selasa (5/5/2020).

BACA JUGA:  Hengkang dari PDIP, Benny Iskandar: Saya Pilih Danny-Fatma Karena Hasil Kerja, Lebih Baik 1 Bukti daripada 1.000 Janji

Bukan hanya itu, kata Nunung, Pemkot terkesan ingin jalan sendiri, pasalnya, Pemkot tidak maksimal dalam pelibatan – pelibatan unsur lain.

“Padahalkan, pendemik ini (Covid-19) harusnya kan dihadapi bersama, semua unsur harus memiliki kesadaran untuk bergerak bersama melawan wabah ini, tapi pemerintah gagal membangun kesadaran ini”, kata Nunung.

“Kalau ingin berbicara tahap ke 2 PSBB, sebaiknya ditunda dulu sampai semua kebutuhan warga terpenuhi, karena warga lebih takut kelaparan dari pada virus itu (Covid-19)”, pungkas Nunung.(As)

‘PostBanner’

Comment