by

Legislator Ini Apresiasi Sikap Kasatpol PP Tegakkan Aturan PSBB

Anggota Komisi A, DPRD Kota Makassar, Azwar ST.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Anggota Komisi A, DPRD Kota Makassar, Azwar ST sangat apresiasi kerja Satuan Polisi Pamong Praja (Sarpol PP) terhadap beberapa toko besar (non bahan pangan) yang akhir-akhir ini masih berkatifitas.

Sebelumnya, beredar video saat Kasatpol PP Kota Makassar, Iman Hud semprot salah satu karyawan toko Agung saat kedapatan melakukan aktifitas di tengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar.

‘FooterBanner’


PSBB ini diterapkan oleh Pemerintah Kota Makassar, demi memutus dengan cepat mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Daeng ini.

“Perihal kejadian Itukan mungkin video yang keberapa kalinya ya, maksudnya beberapa kali toko-toko besar yang membandel, ya kita dukung penegakan hukum kepada toko-toko besar yang masih ngeyel tidak mengindahkan PSBB”, terang Azwar. Selasa (5/5/2020).

BACA JUGA:  Wujudkan Rasa Kangen Pelanggan, Hana Restaurant Buka Kembali

“Saya rasa, kinerja Satpol PP masih terukur, meskipun kemarin sempat ada insiden, tapi tidak berlanjut sampai lebih parah”, tambah legislator dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Olehnya itu, Azwar berharap agar semua pihak harus mendukung aparat, apalagi kerja Satpol PP atas nama hukum yang berlaku demi menegakan peraturan di kota Makassar ini.

“Ini demi kebaikan kita bersama, olehnya untuk teman-teman pengusaha, khususnya toko Agung sudah beberapa kali ditegur, harusnya kooperatif membantu menanggulangi Covid-19”, harapnya.(As)

‘PostBanner’

Comment