by

Listrik Pelaku UMKM Akan Gratis 6 Bulan, Ini Penjelasan PLN Sulselrabar

Pelaku UMKM akan peroleh listrik gratis (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau yang dikenal dengan sebutan PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (UIW Sulselrabar) akan membebaskan tagihan listrik 5.490 pelanggan dari pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di wilayahnya. Adapun UMKM yang dimaksud yakni pelanggan bisnis kecil (B1) daya 450VA dengan total 5.488 pelanggan dan pelanggan industri kecil (I1) dengan daya 450 VA sejumlah dua pelanggan.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu melalui keterangan resminya di Makassar, Sabtu, (2/5/2020) mengemukakan Presiden Jokowi telah memperluas program perlindungan rakyat yang terdampak COVID-19 dan mengupayakan pemulihan ekonomi, terutama di sektor UMKM.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Terus Bergerak Menangkan Danny-Fatma, IAI: Abaikan Fitnah, Kita Jemput Kemenangan yang Bermartabat di 9 Desember

Selanjutnya, sebanyak 5.490 pelanggan ini akan di bebaskan tagihan listriknya selama enam bulan (Mei, Juni, Juli, Agustus, September dan Oktober).

“Semoga dengan kebijakan ini masyarakat bisnis kecil dan industri kecil tidak perlu khawatir terkait pemakaian listrik selama musim yang sulit ini,” jelas Ismail. (Aan/Ip)

‘PostBanner’

Comment