by

Sampoerna Bantu 100 APD Untuk Penanganan Covid-19 di Sulsel

Keterangan: sumbangan sebanyak 100 APD full set datang dari PT. Sampoerna Tbk., Rabu (29/04/2020), Makassar / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Bantuan dalam bentuk masker, Alat Pelindung Diri (APD) hingga sembako terus masuk untuk masyarakat Sulsel yang diserahkan mulai dari instansi pemerintah, BUMN, swasta, pengusaha hingga organisasi kemasyarakatan.

Kali ini sumbangan sebanyak 100 APD full set datang dari PT. Sampoerna Tbk. Bantuan tersebut diserahkan Perwakilan Kantor Regional Makassar PT HM Sampoerna Tbk di Rujab Gubernur Sulsel, Rabu (29/04/2020).

‘FooterBanner’


Selain dari PT. HM Sampoerna Tbk, Gubernur Sulsel yang juga Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, Nurdin Abdullah, menerima juga bantuan dari Bank Sulselbar berupa beras 5kg sebanyak 400 pcs.

Gubernur mengaku sangat terbantu dengan banyaknya bantuan yang terus berdatangan dari semua pihak selama pendemi Covid-19 ini.

“Apresiasi kami kepada semua pihak yang memberikan bantuan untuk masyarakat Sulsel. Ini sangat membantu sekali di tengah pandemi Covid-19,” ucap Nurdin Abdullah.

BACA JUGA:  Nurani Strategic Prediksi Dua Paslon Tunggal di Soppeng dan Gowa Menang di Atas 70 Persen

Sebelumnya, telah diterima juga bantuan dari Makassar Te’ne gula pasir sebanyak 15 ton, Aksindo Sulsel beras 5kg sebanyak 200 pcs, DPW Alfi atau Ilfa Sulbar beras 5kg sebanyak 227 pcs, Pupuk Kaltim beras 5kg sebanyak 400 pcs, Gabungan Pengusaha Indonesia (GPI) sebanyak 800 bal mie dan Dinas Perdagangan Sulsel sebanyak 500 kaleng ikan sarden, 250 bungkus minyak goreng serta beras ukuran 5kg 150 bungkus.

Ia mengatakan, semua bantuan yang diberikan melalui Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 terus disalurkan kepada masyarakat, terutama karyawan yang dirumahkan, di Putus Hak Kerja (PHK), dan panti-panti asuhan.

“Setiap ada kekurangan kita langsung drop, kita tidak langsung drop semua,” tutupnya.** (MT)

‘PostBanner’

Comment