by

Soal Mudik di Lingkungan UNM, Prof Husain: Tidak Ada yang Boleh Pergi-Pergi

Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam MTP.(int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam, menekankan agar mahasisawa UNM tidak mudik sementara ditengah pandemik Covid-19.

Bukan hanya untuk mahasiswa, Prof Husain juga menegaskan akan memberi sanksi kepada tenaga pengajar dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ketahuan mudik.

‘FooterBanner’


“Terkait mahasiswa yang mudik justru tidak boleh mudik, disini kita justru kasih makan, beginilah bentuk suplaynya, kalaupun sampai lebaran masih disini (Makassar), kita nanti akan suplay sembako”, terang Prof Husain. Kamis (30/4/2020).

“Saya juga akan beri sanksi kepada dosen atau pegawainya ASN yang tidak mau mendengar bahwa tidak boleh mudik, kalau ada yang nekat mudik, saya akan beri sanksi, sanksi indisipliner untuk semua di UNM”, tegas Prof Husain

BACA JUGA:  Di Manggala, Ketua TP PKK Kota Makassar Bagikan Tips Menikmati Pekerjaan

Tak hanya itu, walapun mereka mudik, kata Prof Husain, merek tidak akan bisa langsung masuk ke daerah, karena ada aturan karantina selama 14 hari.

“Jadi, percuma mudik, disini (Makassar) saja, karena kalau mudik nanti disana di karantina juga”, ungkap Prof Husain.

Intinya, dirinya menegaskan jika tidak boleh ada mudik lebaran dan tidak boleh ada pergi – pergi, siapa yang ketahuan mudik, Prof Husain tidak segan – segan memberikan sanksi.(As)

‘PostBanner’

Comment