by

Demi Putus Mata Rantai Covid-19, Pemerintah Kecamatan Bangkala Larang Mudik Warga yang di Luar Jenneponto

Pemerintah Kecamatan Bangkala, Jenneponto saat diskusi dengam pemuda Bangkala.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pemerintah Wilayah Kecamatan Bangkala membuka posko pengaduan dan informasi tentang penanganan dan antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19) di kecamatan bangkala bekerja sama sengan Aliansin Pemuda Bangkala.

Pemerintah wilayah Kecamatan Bangkala, Andi Patappoi Kr. Nyau mengatakan ini adalah inisiasi Tripika Bangkala Bersama AMUBA sebagai antisipasi penularan covid 19 di wilayah kecamatan bangkala.

‘FooterBanner’


Pihaknya akan terus melakukan kerja – kerja kemanusiaan tentang langkah Pemerintah Kecematan dalam menghadapi perkembangan penyebaran COVID-19 di daerah Bangkala khususnya dan jeneponto pada umumnya

“Dan, tolong yang saat ini warga Kecamatan Bangkala yang masih berada di wilayah di luar jeneponto atau berada di daerah Zona merah jangan dulu mudik, ini sebagai upaya kita memutus mata rantai penularan Covid-19”, harap Kr.Nyau, sapaannya. Rabu (29/4/2020).

BACA JUGA:  Perwali Makassar tentang Pembatasan Pergerakan Lintas Daerah Rencananya Diterapkan Sabtu Ini

Sememtara, Mide Formatur Aliansi Pemuda Bangkala, Ilham Firdaus saat dikonfirmasi berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik.

“Bagi masyarakat yang berada di wilayah zona merah dan mau masuk Jeneponto khusus wilayah bangkala untuk mengurungkan niatnya sementara agar kita sama – sama bisa saling menjaga antara satu dengan yang lain dari wabah penularan Covid-19”, tutup Ilham.(*As)

‘PostBanner’

Comment