by

Lagi, Partai Berlambang Mercy Serahkan Bilik Disinfektan ke Masjid Nurul Ma Arif Paropo dan Masjid IKA SMPN 7 Makassar

Keterangan Foto: Bantuan Bilik Disinfektan di Masjid Nurul Ma Arif Paropo

Smartcitymakassar.com – Makassar. Beberapa hari lalu, DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan memberikan bantuan bilik disinfektan kepada Masjid Halimatussadiyah (26/4).

Bantuan tersebut adalah arahan dari Ketum Partai Demokrat AHY kepada Nimatullah selaku Ketua Demokrat Sulsel ntuk menekan penyebaran Covid-19.

‘FooterBanner’


Selasa sore hingga malam tadi (28/4) Partai berlambang mercy itu kembali memberikan bantuan ke dua Masjid berbeda yaitu: Masjid Nurul Ma Arif Paropo dan Masjid IKA SMPN 7 Makassar.

Bantuan bilik disinfektan yang pertama, diserahkan sore hari menjelang buka puasa di Masjid Nurul Ma Arif Paropo jalan Paropo III Lrg. 2 Kelurahan Paropo, Panakkukang.

“Pemberian bantuan ke Masjid Nurul Ma Arif ini, selain di lokasi tersebut padat penduduk, juga atas permintaan dari pengurus Masjid,” beber Haidar Madjid, Perwakilan Fraksi Partai Demokrat.

BACA JUGA:  Pertamina Bantu Pengembangan UMKM di Sulsel, Ketua TP PKK Kota Makassar: Bisa Mendorong Hadirnya Kerajinan Berkualitas

Setelah buka puasa, tim bergerak menuju Utara kota Makassar. Bantuan bilik disinfektan diserahkan ke Masjid IKA SMPN 7 jalan Cakalang No. 1 Kelurahan Totaka, Ujung Tanah.

“Masjid IKA SMPN 7 ini sangat trategis terletak di Utara kota dan pas pinggir jalan raya. Banyak jamaah yang akan melakukan shalat 5 waktu di sini karena areanya masih berada di zona hijau. Harapan kami, alat ini bisa menekan penyebaran Covid-19,” urai Lukie, sapaan akrab Lukmanul Hakim.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kepedulian Partai Demokrat, semoga berkah,” pungkas Syahrullah, Pengurus Masjid IKA SMPN 7 setelah menerima bantuan tersebut**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment