by

Dengan Penambahan 4 Orang, Pasien Positif Covid-19 Telah Capai 21 Orang di Sidrap

Data Covid-19 di Kabupaten Sidrap, per hari Selasa, 8 April 2020, kemarin.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Data terbaru yang dirilis Pusat Data dan Informasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidrap, Selasa (28/4/2020) Pukul 17.00 Wita, menunjukkan penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 4 orang.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sidrap, Ishak Kenre menjelaskan, tambahan 4 orang itu hasil pelacakan kontak erat dari klaster umroh.

‘FooterBanner’


“Ada empat orang hasil pelacakan kontak erat dari klaster umroh. Berasal dari sebaran Kecamatan Maritengngae”, ucap Ishak beberapa saat lalu.

Lebih lanjut, Ishak juga menginformasikan jika keempat pasien itu akan dirawat di Rumah Sakit Nene’ Mallomo Pangkajene Sidrap.

Tak hanya itu, Ishak kembali mengingatkan, setiap orang berperan dalam menekan penyebaran Covid-19. Untuk itu setiap orang wajib menjalankan anjuran pemerintah secara disiplin.

BACA JUGA:  Bank Sulselbar Serahkan Bantuan APD Ke Disdik Makassar

“Tetap tinggal di rumah, pakai masker kalau terpaksa keluar, hindari kerumunan, jaga jarak fisik, perkuat imunitas dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini segera tertangani”, harap Ishak.

Untuk diketahui, Adanya tambahan 4 orang menjadikan kasus positif Covid-19 di Sidrap total berjumlah 21 orang. Sebanyak 9 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh, artinya yang dirawat berjumlah 12 orang.

Berdasarkan sebaran Kecamatan, dari 21 positif, 17 orang berasal dari Maritengngae, 2 orang dari Watangpulu, serta Pitu Riawa dan Tellu Limpoe masing-masing 1 orang.(*As)

‘PostBanner’

Comment