by

Tim Pengacara Law Firm Muhammad Nur Resmi Dampingi Jurnalis yang Diancam di Toko Bintang

Kantor Law Firm DR. Muhammad Nur, S.H., M.H. & Associates resmi dampingi jurnalis yang diancam di Toko Bintang (ist)

smartcitymakassar – Makassar. Seorang Jurnalis Bidik News, Sya’ban Sartono Leky (26) menjadi pengancaman oleh oknum di Toko Bintang Makassar pada 25 April lalu saat meliput penertiban yang dilakukan oleh Satpol-PP Kota Makassar resmi mendapat pendampingan hukum secara cuma-cuma dari Kantor Law Firm DR. Muhammad Nur, S.H., M.H. & Associates.

Sya’ban Sartono Leky mendatangi Kantor Law Firm DR. Muhammad Nur, S.H., M.H. & Associates untuk menyerahkan Surat Kuasa yang telah ditandatangani dan diterima oleh salah satu Kuasa Hukum, Peri Herianto, S.H. di Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa Sulawesi Selatan.

‘FooterBanner’


Sya’ban Sartono Leky akan di dampingi oleh Kuasa Hukum DR. Muhammad Nur, S.H., M.H. DR. Ilham, S.E., S.H., M.M. Djaya, SKM, S.H., Peri Herianto, S.H dan Irdin Yusuf, S H., M.H. untuk proses hukum selanjutnya.

BACA JUGA:  Begini Penerapan Protokol Kesehatan New Normal di Gammara Hotel

Peri Herianto, S.H. Salah satu Kuasa Hukum Sya’ban Sartono Leky mendesak Kepolisian Polrestabes Makassar untuk segera memanggil dan menahan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Oknum Toko BIntang seharusnya tidak mengancam dan menghalang halangi wartawan yang menjalankan profesinya karena peristiwa tersebut mencederai profesi wartawan, seharusnya mereka paham kerja kerja wartawan dalam menjalankan tugasnya, dimana wartawan dilindungi oleh Undang-Undang (UU)  No. 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Dalam waktu dekat ini Kuasa hukum Kantor Law Firm DR.Muhammad Nur, S.H., M.H. & Associates akan melakukan kordinasi dengan penyidik yang menangani perkara tersebut, tutup Peri Herianto. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment