by

Ada Warga Sulit Dapat Bantuan Karena Tak Miliki KK, Lurah Daya bersama Babinkamtibmas Turun Tangan

Lurah Daya, Nur Alam dan Babinkamtibmas, Nur Halim kunjungi warganya.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Atas arahan Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkurade, Lurah Daya, Nur Alam, bersama Babinkamtibmas, Nur Halim, serta Ketua RT 02 dan tim Jaling mengunjungi rumah Dg Sua.

Bermula dari postingan pengguna nama Facebook Zainal Dg Bombong yang menuliskan “Ini yang pantas diperhatikan, nama dg Sua, pekerja butuh bangunan, sejak PSBB, dirinya tidak pernah kerja dan tidak pernah dapat uluran tangan dari pemerintah, karena dirinya (dg Sua) tidak memiliki Kartu Keluarga (KK), tolong pemerintah setempat bantu saudara kami, makanpun dia susah untuk membeli”, ungkap Zainal Dg Bombong dalam potingannya, Selasa (28/4/2020).

‘FooterBanner’


Menanggapi hal itu, Camat Biringkanaya mengutus Lurah Daya, untuk mengunjungi dg Sua untuk memberikan bantuan berupa paket sembako, atas kunjungan luruh tersebut, warga pun sangat apresiasi atas kepedulian beliau (lurah daya) terhadap warganya.

BACA JUGA:  Ketua AAEI: Harga Wajar BRIS Rp 1.900, Bisa Capai Rp 2.800

Berbagai ucapan pujian yang dilontarkan oleh warga di postingan facebook di kolom komentar “Zainal Dgbombong” yang salah satunya pengguna akun facebook Rahman Amanjie yang menuliskan “Alhamdulillah, quick respon bu lurah dan jajaranya”, katanya.

Tak hanya itu, warga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Daya, Nur Alam, karena sigap dalam menangani warganya “kami sebagai warga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu lurah, pak babinkamtibmas yang telah membawakan sembako untuk Dg Sua” ucap Zainal dgbombong dalam komentar facebooknya.(As)

‘PostBanner’

Comment