by

DPD Demokrat Sulsel Serahkan Bantuan Bilik Disinfektan ke Masjid Halimatussadiyah

Keterangan Foto: Penyerahan Bilik Disinfektan ke Masjid Halimatussadiyah

Smartcitymakassar.com – Makassar. Berkaitan dengan pandemik Covid-19 yang sudah menyebar di beberapa kota, Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) arahkan kadernya untuk ikut aktif melawan penyebaran virus ini.

Gayung bersambut, Ketua Partai Demokrat Sulsel Nimatullah langsung menurunkan tim untuk ikut aktif melawan penyebaran Covid-19.

‘FooterBanner’


Minggu kemarin (26/4) DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan yang terdiri 16 orang, masing-masing dari Pengurus DPD PD, Muda-Mudi PD, dan simpatisan PD tergabung dalam satu tim.

Mereka menyerahkan bantuan bilik disinfektan ke Masjid Halimatussadiyah Jalan Tinumbu Dalam Lorong 1 No. 12, Makassar.

Menariknya, bilik disinfektan ini adalah hasil rakitan dari Teknik Unhas. Cara kerjanya memakai sensor. Jika dilewati, otomatis menyemprot.

BACA JUGA:  DP-Fatma, Erick Horas: Ini Putusan Final

Pemilihan Masjid yang mendapat bantuan yaitu terletak di daerah padat penduduk dan minim pemahaman pencegahan penyebaran Covid-19.

“Bantuan bilik disinfektan yang kami berikan dengan memakai kriteria. Selain lokasi Masjid padat penduduk, juga masyarakat di sekitarnya minim pemahaman pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Lukmanul Hakim yang kerap disapa Lukie, salah satu Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel.

Atas bantuan bilik disinfektan, pihak Pengurus Masjid Halimatussadiyah dan masyarakat di sekitar Masjid bersyukur dan mengucapkan terimakasih.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian AHY dan partai Demokrat,” pungkas H. Muin, Pengurus Masjid**(Rafa)

‘PostBanner’

Comment