by

Walaupun Bantuan Pemerintah Belum Turun, Warga Pannampu Terbantu dengan Sumbangan dari Polisi dan TNI

Lurah Pannampu, Abdul Muis.(int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah hari ke 3 memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar, paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di beberapa Kelurahan di Kota Makassar belum juga merasakan bantuan pemerintah.

Seperti halnya di Kelurahan Pannampu, Lurah Pannampu, Abdul Muis menjelaskan, hingga saat ini, belum ada bantuan Dinas Sosial (Kota Makassar) yang turun.

‘FooterBanner’


“Kalau bantuan pemerintah melalui Dinsos dik, itu belum ada yang turun ke Kelurahan kami”, jelas Abdul Muis, saat dikonfirmasi melalui via telpon. Minggu (26/4/2020)

“Tapi, ada info jika minggu ini Dinsos akan realisasi sembako tersebut untuk warga disini (Kelurahanan Pannampu)”, tambah Abdul Muis.

BACA JUGA:  Penanganan Covid-19: Wagub Sulsel Sebut Intervensi Anggaran ke Hulu Sangat Penting

Walaupun realisasi bantuan dari Pemkot Makassar belum turun, kata Abdul Muis, warga Kelurahan Pannampu sudah terbantu dengan hadirnya dermawan yang langsung turun membagikan sembako kepada warga.

“Tak hanya itu, ada juga bantuan sembako dari Polda untuk 170 KK, Polsek ada 50 paket, serta Koramil Tallo ada 50 paket sembako”, terang Abdul Muis.(As)

‘PostBanner’

Comment