by

Telah 3 Hari PSBB di Makassar, Warga Kelurahan Manuruki Belum Rasakan Bantuan dari Pemerintah

Lurah Manuruki, Muhammad Arif Fadli.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Realisasi sembako untuk warga yang terdampak Covid-19, serta warga miskin di Kelurahan Manuruki, Kota Makassar belum juga turun.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar siapkan anggaran untuk membantu warga Kota Daeng yang terdampak akibat Covid-19, apalagi Pemkot Makassar juga telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

‘FooterBanner’


Lurah Manuruki, Muhammad Arif Fadli menjelaskan, untuk bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Makassar belum ada.

“Untuk bantuan paket sembako dari Dinsos, itu belum ada dik”, jelas Fadli melalui via WhatsApp. Minggu (26/4/2020).

“Kami juga tidak mengetahui, kapan Dinsos jadwalkan distribusi bantuan itu ke Kelurahan, tapi info dari pak Camat, besok baru didistribusikan, tapi belum tahu jam berapa”, tambah Fadli.

BACA JUGA:  Peringati World CleanUp Day 2020 TemanMudaTa Luwu Utara Gelar Aksi Bersih-bersih di Camp Pengungsian Penampung

Disinggung soal data, Fadli mengatakan, sesuai info, ada 102 Kepala Keluarga (KK) yang telah terdata di Kelurahan Manuruki, menurutnya data itu didapat dari Dinsos sendiri.

“Tapi, sudah beberapa hari kita kembalikan data itu ke Dinsos, karena mereka (Dinsos) minta dengan alasan ingin di verefikasi kembali data tersebut di lapangan, pak Camat juga mengatakan seperti itu (validasi data)”, tegas Fadli.(As)

‘PostBanner’

Comment