by

Hari ke-2 PSBB Makassar: Toko Bintang Ditutup Tim Covid-19 Makassar

Toko Bintang (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pemerintah Kota Makassar, Sulsel kembali melakukan penindakan kepada pihak yang tidak patuh dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar.

Pada hari kedua PSBB, Tim Gugus Covid-19 Makassar (TNI Polri, serta Satpol PP) menutup paksa salah satu toko yang ditutup adalah Toko Bintang, Jl Veteran Selatan, Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (25/4/2020).

‘FooterBanner’


Diketahui, Bintang adalah toko yang menjual kelengkapan smartphone.

Jubir Gugus Covid 19 Makassar, Ismail Hajiali mengatakan tidak ada aktivitas dagang selama PSBB berlangsung. Kecuali jelas Ismail, toko-toko yang masuk dalam pengecualian, seperti toko yang menjual kebutuhan makan.

“Yang boleh operasi itu yang hanya jual bahan makanan, diluar itu harus tutup,” jelas Ismail sambil mengatakan kalau Toko Bintang sendiri tidak masuk dalam kategori usaha yang dikecualikan.

BACA JUGA:  Silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Aman, Danny Pomanto Bahas Program Penguatan Keimanan Umat

Bahkan menurut Ismail, toko yang menjual bahan makanan juga dibatasi operasionalnya.

“Kalau dulu sampai jam 10 malam saat ini mungkin sampai jam 9 malam saja,” kata Ismail sambil berkata khusus untuk restoran,atau UKM yang menjajakan makanan siap saji, itu harus melakukan sistem take away (bawa pulang).

Sebagai informasi, dihari pertama PSBB di Makassar, toko Agung di Jl Sam Ratulangi, Makassar juga ditutup. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment