by

FOM Makassar Golden Hotel Coba Tekuni Bisnis Kecantikan

Keterangan Foto: Front Office Manager (FOM) Makassar Golden Hotel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Andi Linda Iryani Front Office Manager (FOM) Makassar Golden Hotel mencoba menekuni bisnis kecantikan.

Mulai Bulan April ini, dia menawarkan jasa pemasangan bulu mata.

‘FooterBanner’


“Saya memilih usaha ini karena bulu mata sangat diminati oleh kalangan perempuan Indonesia khususnya Makassar. Biasanya mereka selalu ingin terlihat cantik mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi,” kata Linda.

Namun bisnis ini baru dapat dilakukannya setelah jam kerja atau di hari libur.

“Saya masih tetap mengutamakan pekerjaan. Pelanggan bebas mau dilayani di rumah atau saya kerumahnya. Sementara saya masih bergerak sendiri. Saya juga punya bisnis kuliner yang sedang berjalan,” yutur Linda..

BACA JUGA:  Dinilai Tidak Masuk Akal, Yayasan Sekolah Islam Mutiara Kembali PHK Sekitar 10 Tenaga Pendidik, Kok Bisa?

Meski hotelnya tutup sedang tutup sementara karena pandemik, Linda bersama kepala departemen lainnya tetap diminta untuk datang ke hotel seperti biasa.

“Di hotel saya lebih banyak di back office mengangkat telpon dan mengecek email. Saya sendirian perempuan, kalau yang laki-laki berkeling mengecek dan membersihkan area hotel,” ungkap Linda.
Selain itu Linda juga aktif dalam kegiatan sosial.

“Kebetulan Orang tua di Bone berbisnis beras, jadi yang kami berdonasi beras. Karena bagi kami beras adalah kebutuhan yang sangat penting di masyarakat,” tutup Linda**(Jen)

‘PostBanner’

Comment