by

Dispora Sulsel Sisihkan TPP Untuk Donasi Untuk Korban Covid-19

PHOTO-2020-04-24-11-31-35
Keterangan: Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, Jumat (24/04/2020), menerima bantuan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel untuk korban Covid-19 dan juga yang terdampak / foto: Ist. 

Smartcitymakassar.com, Makassar. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, menerima secara langsung bantuan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel untuk korban Covid-19 dan juga yang terdampak. Bantuan ini dari seluruh jajaran dan staf Dispora Sulsel yang dihimpun dari sebagian Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP).

“Ini dari donasi seluruh pimpinan dan jajaran staf Dispora yang kita himpun setelah mereka menerima TPP bulan Februari. Ini TPP yang kami terima, kita imbau kepada teman-teman menyikapi kondisi terkait yang terjadi saat ini. Mereka menyisihkan untuk berdonasi,” kata Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis, Jumat (24/04/2020).

‘FooterBanner’


Andi Arwin menyebutkan, donasi ini pada prinsipnya sebagai bentuk rasa keprihatin dengan adanya pandemi Covid-19 yang berdampak pada segala aspek. “Termasuk aspek perekonomian masyarakat, dimana masyarakat kita banyak kehilangan pekerjaan kemudian yang paling penting, masyarakat terdampak ini dapat diringankan bebannya menghadapi bulan suci Ramadan ini,” ucapnya.

BACA JUGA:  NA Menyumbang 1 Miliar untuk Pembangunan Masjid di Bulukumba, Ini Harapannya

Adapun bantuannya berupa beras (50 kg) 100 karung, minyak (2 liter) 150 botol, gula pasir 150 kg, sunlight 150 bungkus, sabun cuci 150 bungkus dan sabun mandi 600 buah.

Sementara, Nurdin Abdullah berharap pandemi Covid ini dapat dilalui dengan penuh kesabaran dan kekuatan serta kesehatan.

“Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, di tengah kondisi bangsa yang sedang menghadapi ujian yang sangat berat, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi masa sulit seperti ini,” harapnya.** (MT)

‘PostBanner’

Comment