by

Bambang Pamungkas Kembali Lelang Jersey di Piala AFF 2012 Lalu, Ini Hasilnya

Bambang Pamungkas (int)

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Edisi terakhir “Lelang Satu Hati Lawan Corona” dari Bambang Pamungkas digelar malam tadi i pukul 20.00 WIB dan ditutup Jumat (24/4) pukul 19.00 WIB.

Barang yang dilepas sangat spesial yakni jersey pamungkas Bepe pada gelaran Piala AFF 2012 lalu. Baju tersebut sekaligus jersey terakhir Bambang Pamungkas bersama Timnas Indonesia. Oleh karena itu nama punggung yang biasa ditulis “Bambang” khusus edisi ini tercantum “Pamungkas”.

‘FooterBanner’


Bukan rahasia lagi jika Bepe merupakan salah satu pemain terbaik Timnas Indonesia. Hingga kini Ia menyandang pencetak gol terbanyak Tim Garuda dengan torehan 38 gol. Untuk urusan jumlah penampilan, Bepe juga menjadi yang paling sering tampil. Ia membukukan 86 laga dengan seragam garuda di dada.

BACA JUGA:  Berupaya Memajukan 'Startup' di Makassar, Ex CEO Tarrasmart ini Membagi Pengalaman via Podcast

“Hari ini saya akan melelang jersey Timnas saya yang terakhir. Jadi bila ada teman-teman yang berminat silakan ikuti lelangnya di akun instagram Persija dan semoga beruntung,” ujar Bepe.

Jersey Bepe ini dilelang mulai dari harga Rp2.000.000,00. Kegiatan lelang ini digelar di akun instagram Persija (@persijajkt).(Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment