by

Lawan Covid-19: Iqbal Suhaeb Apresiasi Bantuan Lintasarta

596a0ac3-25a9-4ef3-b733-eed4b315fb84
Keterangan: Lintasarta memberikan sumbangan kebutuhan pokok bagi warga Makassar yang terdampak pandemi Covid-19, berlangsung di di Posko Covid-19 Kota Makassar, Jalan Nikel, Rabu (22/4/2020) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Lintasarta, perusahaan penyedia jasa komunikasi data, internet dan IT services di Indonesia, menyumbangkan kebutuhan pokok, masker dan Alat Pelindung Diri (ADP) kepada warga Makassar yang paling terdampak dari pandemi Covid-19 ini.

Bantuan ini diserahkan oleh Senior Manager Sulawesi Maluku Papua, Baginda PH Simbolon, kepada PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, di Posko Covid-19 Kota Makassar, Jalan Nikel, Rabu (22/4/2020).

‘FooterBanner’


Selain sumbangan tersebut, Lintasarta juga memberikan fasilitas internet gratis di sejumlah ruang publik, termasuk pusat pelayanan, baik itu di Posko Covid-19 Kota Makassar, termasuk juga layanan internet dan CCTV di ruang perawatan pasien Covid-19 di RSUD Kota Makassar.

“Ini bentuk kepedulian Lintasarta kepada warga kita yang kini sedang berjuang bersama melawan Virus Covid-19 di Makassar. Tentu saja bantuannya sangat kami apresiasi dan memang sangat dibutuhkan oleh warga kita,” kata Pj Wali Kota Makassar kepada wartawan usia menerima bantuan.

“Bukan hanya itu, selama ini Lintasarta sudah banyak mendukung perjuangan kita khususnya dalam menyiapkan fasilitas-fasilitas teknologi yang mendukung kerja-kerja di gugus tugas, baik itu internet di sejumlah tempat, termasuk fasilitas CCTV di setiap ruangan pasien Covid-19 di RSUD Daya,” sambungnya.

BACA JUGA:  Dies Natalis ke-19 STITEK Balik Diwa, Ikramullah: Maju STITEK, Maju Maritim Indonesia

Di tempat yang sama, Senior Manager Sulawesi Maluku Papua, Baginda PH Simbolon mengatakan bahwa pihaknya merasa berkewajiban untuk meringankan beban warga yang sedang kesulitan.

“Kita tahu saat ini semua dalam situasi sulit. Namun itu jangan membuat kita pesimis. Virus ini harus kita kalahkan. Kami mengambil peran sesuai kapasitas yang kami miliki, baik itu supporting internet, termasuk fasilitas teknologi lainnya demi membantu kerja-kerja penanganan Covid-19 di Kota Makassar,” jelas Baginda PH Simbolon.

“Selain itu, kami memberi ruang perhatian yang besar terhadap warga kita yang kurang mampu dengan menyiapkan sejumlah kebutuhan pokok, termasuk masker yang selama ini masih sangat langka di tengah masyarakat,” lanjutnya.

Lintasarta telah hadir di Makassar sejak tahun 2010 memberikan layanan teknologi terhadap sejumlah perusahaan di Kota Makassar. Secara nasional, perusahaan ini sudah eksis sejak 32 tahun lalu.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment