by

Riri Islamic Organizer Bantu Sembako Buat Warga Pangkep

Riri Islamic Organizer (RIO) tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pangkep dan Kepulauan (ist)

smartcitymakassar.com – Pangkep. Selama iklim pandemik Covid-19 membuat masyarakat khususnya pekerja informal defisit penghasilan bahkan kehilangan penghasilan. Alhasil, mereka harus berjuang lebih keras lagi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Melihat kondisi seperti ini, Riri Islamic Organizer (RIO) tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pangkep dan Kepulauan, Rabu (22/04/2020).

‘FooterBanner’


Ketua Riri Islmaic Organizer (RIO) H.Muammar Tahir menjelaskan penyaluran bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk aksi dalam membantu pemerintah.

“Ini merupakan bentuk aksi nyata yang kami lakukan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini dapat sedikit meringankan beban mereka di tengah pandemik Corona,” terangnya.

BACA JUGA:  Wagub Sulsel Gerakkan Penanaman Mangrove Di Takalar

Lanjut muammar, pada saat dimintai keterangannya menjelaskan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 600 Paket High Class.

“Sebanyak 600 Paket High Class kita menyalurkan ke beberapa lokasi diantaranya Barru, Segeri, Mandalle dan Pulau Barrang Caddi selama tiga hari berturut-turut”, tutupnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment