by

Di Akhir Masa Jabatan, Andi Irdan Sempatkan Patroli Sosialisasi PSBB di Kota Daeng

Lurah Sabung Jawa, Andi Irdan Pandita, saat mendapat bantuan masker dan hand sanitazer untuk warga.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Diiakhir masa jabatannya, Lurah di Kelurahan Sambung Jawa, Andi Irdan Pandita bersama TRIPILAR, Imam Kelurahan, Linmas, dan Bapak Ibu Ketua RW dan RT Se Kelurahan Sambung Jawa menggelar patroli.

Tujuan patroli ini adalah untuk menghimbau warga terkait akan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar demi memutus mata rantai penyebaran Covud-19 di Kota Daeng.

‘FooterBanner’


Bukan hanya sosialisasi, Lurah Sabung Jawa ini juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanirazer.

“Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan masker dan handsanitiser dari Toko Parfum Executive yang telah kami bagikan kepada Bapak Ibu Ketua RW RT sebelum berangkat berpatroli serta kami bagikan kepada warga pada saat berpatroli dan memberikan himbauan”, jelas Andi Irdan. Selasa (21/4/2020), kemarin.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pak binmas, Pak Babinsa, Ketua LPM beserta jajarannya,Imam Kelurahan, Bapak Ibu Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat, TP.PKK beserta kader, serta seluruh warga kelurahan sambung Jawa atas kerjasamanya selama 10 bulan lamanya kami menjabat kembali sebagai lurah di kelurahan sambung Jawa.

BACA JUGA:  Soal Kasus Penistaan Agama, Ini Penjelasan dari Kapolda Sulsel

“Karena, begitu banyak suka dan duka kita telah lalui bersama untuk membawa Kelurahan Sambung Jawa lebih baik lagi dibandingkan Kelurahan lainnya di kota Makassar”, terang Andi Irdan

“Sebenarnya, kami masih ingin tetap bersama, tetapi Bapak Ibu sekalian, jabatan hanya sementara mungkin pimpinan punya penilaian tersendiri atas kinerja kami dilapangan”, tambahnya.

Olehnya itu, Andi Irdan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila selama dirinya bertugas ada perkataan atau tindakan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan.(*As)

‘PostBanner’

Comment