by

Bukan “Kaleng – Kaleng”, Setelah Penyemprotan dan Pembagian APD, None Peduli Kembali Bagikan Ribuan Paket Sembako

Koordinator None Peduli Covid-19, Fajrin (kiri), saat membagikan paket sembako pada warga.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah Melakukan penyemprotan desinfektan dihampir semua Kelurahan, serta melakukan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer kepada warga, sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kota Daeng.

Kali ini, tim yang dibentuk Bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo, yang diberi nama “None Peduli Covid-19” Kembali melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu serta warga yang terdampak Covid-19 menjelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassa.

‘FooterBanner’


“Jadi, setelah penyemprotan dan pembagian APD, kali ini kami (Tim None Peduli) melakukan pembagian sembako, dan alhamdulillah, mulai minggu kemarin (19/4/2020), hingga hari ini, None Peduli Covid-19 telah sebarkan sekitar ribuan paket sembako di 14 Kecamatan melalui koordinator”, jelas Fajrin. Rabu (22/4/2020).

BACA JUGA:  Sekretaris NasDem Sulsel: Kita Akan Menangkan DP-Fatma

Sikap ini, lanjut Fajrin, dilakukan oleh None Peduli karena saat ini masyarakat memang sangat membutuhkan sembako, apalagi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sepakat melakukan PSBB, yang dimana aktifitas masyarakat di batasi.

“Kan saat ini masyarakat butuh itu (sembako), apalagi yang terdampak akibat virus ini (Covid-19), dan alhamdulillah, semua koordinator disetiap Kecamatan telah membagikan paket sembako tersebut, dan semoga ini tepat pada sasaran ya”, terang Fajrin.

“Kami berharap dengan bantuan dari None Peduli ini, dan walaupun isinya tak seberapah, harapan kami masyarakat bisalah terbantu dengan paket sembako ini”, harap Koordinator None Peduli tersebut.(As)

‘PostBanner’

Comment