by

Obat Herbal Menyembuhkan Covid-19? Ini Hasilnya

Obat herbal hasil racikan Irwan Paturusi bersama istri.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejak mewabahnya pandemi Covid-19 hingga masuk di Indonesia, sampai saat ini belum ada obat medis yang ditemukan dan nyata bisa menyembuhkan orang yang terjangkit Covid-19.

Namun, di Kota Daeng, telah ditemukan minuman herbal yang bisa menyembuhkan pasien yang terjangkit virus mematikan yang bermula dari Wuhan, China tersebut.

‘FooterBanner’


Irwan Paturusi yang dibantu oleh istrinya, Hj. Asniwati Hamzah menciptakan minuman herbal untuk menyembuhkan Covid-19.

“Jadi, saya bersama istri saya yang meracik obat herbal tersebut, dan alhamdulillah telah dibuktikan oleh 4 orang yang positif Covid-19 telah sembuh”, jelas Irwan Paturusi saat ditemui, Selasa (21/4/2020).

Namun, bukan hanya Covid-19, kata Irwan, obat herbal dengan bahan baku alami ini juga bisa digunakan penyakit lain.

BACA JUGA:  Puluhan Ketua RT Temui None di Rumah Perjuangan, Ini yang Dibahas

“Tapi, saya saat ini lebih fokus pada yang positif virus itu, jadi saya produksi banyak, sekitar 50 hingga 100 botol, kalau ada warga yang positif saya akan kasih gratis obat herbal ini, karena itu niat saya”, terang Irwan.

“Olehnya itu, saya mengharap, ada yang bisa memberikan kepada saya akses untuk bisa berbagi, minimal sampai yang status PDP saja lah, saya bisa tangani se Sulsel, karena ini memang kerja kemanusiaan buat saya”, harap Irwan.(As)

‘PostBanner’

Comment