by

Insentif Sering Terlambat, Ketua RW/RT se-Kecamatan Tallo Demo Kantor Camat

Keterangan Foto: Ketua RW/RT se-Kecamatan Tallo

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejumlah Ketua RW/RT se-kecamatan Tallo tadi siang (21/4) mendatangi kantor Kecamatan Tallo untuk mempertanyakan insentif Triwulan yg merupakan hak mereka.

“Kami sebenarnya malu keadaan ini terus berlangsung di lingkungan Kecamatan Tallo. Setiap triwulan kita harus mendatangi kantor camat seperti pengemis. Padahal kita menuntut hak kita yang selalu saja terlambat,” beber Asrul Samad, Ketua RW 5 Ujung Pandang Baru selaku Juru bicara.

‘FooterBanner’


Para Ketua RW/RT sebenarnya ingin ketemu langsung dengan Camat Tallo, Zaenal Takko, untuk pertanyakan hal ini. Namun yang bersangkutan tidak ada di tempat.

“Pak Camat lagi keluar,” ujar Harmoko, staf Bendahara, yang menemui para RW/RT itu.

Dia melanjutkan, “data-data para ketua RW dan RT se-Kecamatan Tallo baru masuk Senin lalu dan sudah kami serahkan ke bagian keuangan kantor Wali Kota Makassar dan sementara diproses,” jelas Harmoko.

BACA JUGA:  Jokowi Jengkel Dihadapan Para Menterinya Akhirnya Diungkap Istana, Ini Selengkapnya

Ketika dicecar pertanyaan kenapa hal ini sering terlambat, staf itu pun tak bisa menjawab.

Sebelumnya, Rusli, Keta RW Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, yang ditemui awak Smartcity, menyampaikan bahwa para RW/RT se-kecamatan Panakkukang telah menerima insentif awal bulan ini.

Para Ketua RW/RT berharap masalah ini tidak terulang lagi, “kami harap kekecewaan ini tidak berlangsung terus. Apalagi di masa pandemi wabah Covid 19 yang tengah kita hadapi,” pungkas Sirajuddin, Ketua RT Rappojawa**(BO)

‘PostBanner’

Comment