by

Soal Pengrusakan Alat Musik Pengamen, Dewan: Harusnya Pemerintah Lebih Bijak Lagi

Ketua Komisi D, DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Peraturan Wali (Perwli) Kota Makassar dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih dalam tahap penyusunan, baik dari segi aturan hingga sanksi jika ada warga yang melanggar selama PSBB berlangsunh.

Walaupun masih tahap penggodokan Perwali tentang PSBB, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja, bersama Satuan Sabhara Polrestabes Makassar telah bertindak keras, dengan merusak alat musik jenis gitar pengamen.

‘FooterBanner’


Menanggapi kejadian tersebut, Ketua Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir menyayangkan kejadian tersebut, menurut Wahab, kejadian seperti itu (pengrusakan) tidak perlu terjadi.

BACA JUGA:  Bertemu, Akankah Nasdem dan Perindo Bekerjasama di Pilkada 2020?

“Sangat disayangkan ya, harusnya tidak ada seperti itu, harusnya semua pihak, terkhusus pemerintah harus bisa menahan, harusnya pemerintah lebih bijak dalam sosialisasi”, jelas Wahab, saat dikonfirmasi via telpon. Minggu (19/4/2020).

“Dan untuk masyarakat, saya berharap bisa mematuhi anjuran pemerintah soal perang melawan penyebaran virus Covid-19, intinya, mari kita semua menahan diri didalam kondisi seperti ini”, tutup Wahab.(As)

‘PostBanner’

Comment