by

FDJ Cindy Beatjunk: Melalui musik Saya Bisa Berbagi, Menghibur, dan Ungkap Perasaan

Keterangan Foto: Female Disc Jockey (FDJ) Cindy Beatjunk

Smartcitymakassar.com – Makassar. Female Disc Jockey (FDJ) Cindy Beatjunk mengaku prihatin melihat kondisi yang terjadi saat ini.

Sebagai seorang DJ, otomatis dirinya menganggur sementara karena job tertunda sehingga membuat pendapatan berkurang.

‘FooterBanner’


“Saya terakhir tampil di eventn Mountrac Morowali Utara. Itu merupakan event trail yang bergensi di Sulawesi Tengah pada Maret lalu. Setelah itu pemerintah tidak memberi izin kegiatan untuk event, dan banyak sekali job yang terpaksa di undur karena covid-19. Yah, kita semua harus berdoa semoga ini segera berlalu sehingga kita bisa beraktifitas kembali. Saya rindu berkumpul bersama teman-teman,” ungkap FDJ Cindy.

Menariknya, selama di rumah, dia memilih untuk tidak selalu mengupdate aktifitasnya melalui media sosial.

BACA JUGA:  Pemkot Makassar Rencana Benahi Infrastuktur Beberapa Sekolah

“Saya menyibukkan diri dengan banyak belajar dan berlatih hal-hal baru. Lebih sering saya buka Youtube mencari konten yang berguna untuk menambah wawasan. Saya sesekali mengcover lagu yang diupload di channel Youtube. Musik adalah bagian hidup saya, melalui musik saya bisa berbagi, menghibur dan mengungkapkan perasaan,” ungkap FDJ Cindy.

Bukan hanya itu, di sekitar lingkungannya, FDJ Cindy membagikan masker kepada setiap orang yang dia lihat tidak menggunakan masker.

“Bagi saya berbagi hal seperti itu merupakan cara untuk bantu memutus penyebaran Covid-19. Dalam kondisi seperti ini, kita harus bekerjasama dengan pemerintah,” pungkasnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment