by

Selama Pandemik, FDJ Wilma Ajak Isi Waktu dengan Kegiatan Bermanfaat

Keterangan Foto: Female Disk Jokey (FDJ) Wilma

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejak empat tahun lalu, Female Disk Jokey (FDJ) Wilma, merintis usahanya di bidang kuliner. Melalui usahanya tersebut, dia mengajak banyak orang mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat dan menghasilkan di tengah kondisi pandemik.

Bersama dengan timnya 10 orang, dia sedang menggarap bisnis secara online dengan sharing omset sebanyak 60 % dan 30%.

‘FooterBanner’


“Jadi bukan cuma saya yang terlibat atau mendapatkan keuntungan. Kita bisa berbagi untuk meningkatkan penghasilan bersama. Saya juga menawarkan diskon sampai 50% untuk pemesanan melalui aplikasi online. Ini juga bisa meningkatkan orderan para driver dan customer juga jadi bisa pesan dengan harga lebih hemat. Saat ini saya juga menghadirkan produk baru yakni bumbu racik, untuk membantu orang yang ingin masak dirumah. Dengan bumbu yang lebih murah, fresh, sehat dan tanpa perlu keluar rumah tentunya. Khusus produk ini ada promo, setiap pembelian berhadiah masker atau setiap pembelian menyumbangkan 30% untuk Alat Pelindung Diri (APD),” kata DJ Wilma.

BACA JUGA:  Wacana Sekolah Tatap Muka di Pulau, Abdul Wahid: Itu Hal Positif, Tapi Ingat Protokol Kesehatan

Dia berharap teman seprofesinya bisa jeli melihat peluang di tengah masa sulit ini. Menurutnya, situasi ini masih belum dapat ditebak kapan berakhir. Sehingga perlu untuk menggali potensi diri bekerja di rumah dengan memanfaatkan teknologi melihat apa saja kebutuhan yang diinginkan pasar.

“Ini adalah masa paling sulit yang kita Para DJ harus hadapi. Karena penghasilan kita terhenti dan sangat berpengaruh buat menopang kehidupan sehari-hari. Terus kalau tidak bekerja, kita mau dapat pemasukan darimana. Satu diantaranya dengan berbisnis online. Kita harus jeli dan berani melihat kebutuhan pasar,” harap DJ Wilma**(Jen)

‘PostBanner’

Comment