by

Selama di Rumah, FDJ Amara Queen Rindu Hibur Pengunjung

Keterangan Foto: Female Disk Jokey (FDJ) Amara Queen

Smartcitymakassar.com – Makassar. Female Disk Jokey (FDJ) Amara Queen memilih menghabiskan waktu di rumah saja selama wabah Covid-19.

Dirinya merasa kondisi ini adalah sebuah pesan dari Yang Maha Kuasa untuk kita lebih dekat kepada-NYA dengan beribadah dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

‘FooterBanner’


“Saya terakhir tampil di QR Lounge Bandung pada 14 Maret. Setelahnya saya hanya di rumah saja karena memang pekerjaan hanya nge-DJ. Karena dampak wabah ini semua event di tunda, gak ada pemasukan sedangkan pengeluaran terus ada. Kalau yang ada tabungan mungkin aman saja, tapi yang pas-pasan kasihan bagaimana untuk kesehariannya,” tutur FDJ Amara.

BACA JUGA:  Non-ASN Atau Tidak Kerja di Makassar, Rudy: Tanpa Surat Bebas Covid, Kita Akan Suruh Pulang

Selama di rumah dia lebih banyak menghabiskan waktu mengurus anak bersama orangtuanya. Dia juga belum berkeinginan untuk menghibur, melalui live streaming media sosial.

“Saya rindu menghibur pengunjung dengan lagu yang kita bawakan dari atas stage. Bergoyang bersama dan paling rindu tentu sawerannya. Pesan saya tetap ikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja. Sedangkan yang masih harus bekerja untuk mencari nafkah semoga selalu diberikan kesehatan. Semoga semuanya cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas kembali,” tutup FDJ Amara**(Jen)

‘PostBanner’

Comment