by

Selama Pandemik, FDJ Mia Felix Bagi Nasi Dos

Keterangan Foto: Female Disc Jockey (FDJ) Mia Felix

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sudah dua Minggu setiap hari Jumat, Female Disc Jockey (FDJ) Mia Felix membagikan nasi dos ke orang yang membutuhkan saat pandemik.

“Saya berusaha tetap aktif di kegiatan sosial. Walaupun di kegiatan ini dananya ada sebagian dari donatur yang juga teman dekat. Sekiranya kita bisa terus saling berbagi satu sama lain. Bukan tidak mungkin, saya juga membuat kegiatan berbeda. Sementara ini dulu, yang penting niat dan tersalurkan ke orang yang tepat,” kata Mia.

‘FooterBanner’


Mia termasuk orang yang kreatif, terbukti dia menggunakan media sosialnya untuk mendapatkan uang. Dirinya berbisnis online parfum, meski mengaku masih belajar.

“Setidaknya dalam kondisi seperti ini kita harus membuat kegiatan yang menghasilkan uang. Sudah ada beberapa yang menawari untuk tampil live streaming di Instagram, tapi belum saya terima,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Pj Wali Kota Makassar Dorong Penyuluh KB Edukasi Masyarakat Soal Disiplin Protokol Kesehatan

Mia menceritakan terakhir kali tampil pada 13 Maret dalam sebuah acara di Bandung.

“Sejak pemerintah menetapkan semua tempat hiburan ditutup. Semua event saya, baik dalam kota maupun luar kota dipending dulu. Jelas bagi pelaku industri hiburan ini sangat berpengaruh. Karena mata pencarian kita dari situ. Semoga saja wabah Covid-19 segera berlalu,” ujar Mia.

Mia mengaku sudah sangat rindu suasana riuh saat sedang menghibur.

“Tentu ini bukan hal mudah yang harus dilewati para pelaku industri hiburan. Banyak berdoa semoga wabah ini segera berakhir. Satu lagi, lakukan yang bisa kamu lakukan di rumah untuk menghasilkan uang. Asal yang positif dan tidak merugikan orang lain,” pungkasnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment