by

Masa Covid-19, SM Karebosi Condotel Belajar Masak dan Habiskan Waktu Bersama Putrinya

Keterangan Foto: Sales Manager (SM) Karebosi Condotel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Karena kesibukannya selama ini, Tri Ayu Lestari Sales Manager (SM) Karebosi Condotel, lebih banyak memesan makanan melalui aplikasi Go-Food atau Grabfood. Sekarang sejak bekerja dari rumah, dirinya mulai belajar memasak.

“Dulu saya biasa memesan makanan melalui aplikasi atau ke restoran junkfood sekalian bertemu teman membahas pekerjaan dan berbagi cerita. Jadi ya sangat jarang memasak karena sudah terlalu capek pas sampai rumah,” tutur Tri Ayu.

‘FooterBanner’


Selama hotel tutup sementara, dirinya tetap menjalin komunikasi dengan klien melalui whatsapp dan telepon.

“Selama bertahun-tahun bekerja di dunia perhotelan, belum pernah saya mengalami situasi seperti ini. Tapi hikmahnya saya jadi bisa menghabiskan waktu di rumah bersama putriku yang berusia tiga tahun. Karena selama ini waktu lebih banyak di curahkan ke pekerjaan. Meskipun hotel tutup namun bila ada sesuatu yang penting dan memerlukan saya datang, sudah kewajiban saya kesana” ungkap Tri Ayu.

BACA JUGA:  Soal Kasus Pengambilan Jenazah Covid-19 Melibatkan Legislator, Ini Penjelasan Polda Sulsel

Dia juga merindukan aktifitasnya di pekerjaan, seperti suara ribut office serta lobby, pulang malam karena harus stand by event, lift full, back to back event dan check in.

“Saat ada isu Covid-19, jam kerja kami berubah. Jadi hanya ada satu sales yang bekerja setiap harinya. Saya juga rindu liburan. Saya berharap kondisi segera kondusif dan bisa beraktifitas seperti biasa. Sekarang yang bisa kita lakukan hanya berdoa memohon kepada Allah SWT semoga selalu dalam lindungannya. Buat teman-teman hotelier yang bernasib serupa. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” tutup Tri Ayu**(Jen)

‘PostBanner’

Comment