by

Lagi! Pendataan Warga untuk Menerima Bantuan Sembako Diduga Tidak Merata

Bantuan sembako (ilustrasi)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Janji Pemeritah Kota (Pemkot) Makassar dalam pembagian sembako kepada warga yang terdampak akibat penyebaran Covid-19, diduga kembali tidak merata.

Hal itu diungkap oleh warga Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rasyid. Dirinya mengeluh karena adanya pembagian bantuan yang tidak merata di Kelurahannya.

‘FooterBanner’


“Iye pak, ada tadi orang yang datang mendata, dia mengaku dari Dinas Sosial Kota Makassar, tapi masa caranya mendata untuk bantuan tidak merata”, ujar Rasyid kepada smartcitymakassar.com, Sabtu (18/4/2020).

Menurut Rasyid, pendataan penerima bantuan tadi siang (sekitar jam 12) yang dilakukan oleh oknum Dinsos Makassar itu hanya mendata 4 Kepala Keluarga (KK) di jalan Tinumbu, lorong 155.

BACA JUGA:  TAUZIA Hotels Memperkenalkan Komitmen ‘Ascott Cares’ untuk Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan

“Masa hanya 4 KK yang didata, banyak warga yang tidak didata, termasuk saya, na’ saya juga warga disana, saya juga dapat dampak (akibat Covid-19), sekarang warga mengeluh semua ini, karena yang dapat nanti batuan hanya 4 KK”, kata Rasyid dengan penuh kecewa.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, smartcitymakassar.com coba konfirmasi kepada Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Makassa, Mukhtar Tahir, terkait kebenaran oknum yang mengaku dari Dinsos Makassar yang datang mendata hanya 4 KK di Jalan Tinumbu, lorong 155.Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.(As)

‘PostBanner’

Comment