by

FDJ Asal Bandung Ini, Geluti Bisnis Sayur-mayur

Keterangan Foto: Female Disk Jokey (FDJ) asal Bandung Patricia Olga

Smartcitymakassar.com – Makassar. Female Disk Jokey (FDJ) asal Bandung Patricia Olga menggeluti bisnis sayur-mayur dan makanan matang.

Bersama teman-temannya, Patricia mengambil langsung sayuran tersebut dari petani.

‘FooterBanner’


“Sama seperti DJ lain yang sekarang juga berbisnis berbagai macam hal. Saya melakukan hal ini dengan menjadi distributor sayur mayur dan makanan matang bersama teman-teman. Saya mempromosikannya melalui media sosial @kedai_pompom @jualansayuran_com. Jujur ya sedih banget, karena biasanya sebelum puasa kita bisa nabung banyak, sekarang kuras tabungan untuk bertahan hidup disebabkan Covid-19,” kata Patricia.

Patricia terakhir tampil di Festive Walk Karawang pada 21 Maret. Sebelumnya event birthday di Villa, 18 Maret. Ini menjadi event terakhir setelah pengumuman adanya covid-19.

“Saya rindu menikmati masa menyenangkan bersama para DJ yang lain. Rindu suasana ramai dan melihat semua orang menikmati lagu yang kita bawakan. Saya belum berencana menghibur melalui live instagram. Karena lebih banyak saya gunakan untuk berjualan. Tapi kalau media sosial, saya sekarang banyak main Ask.Fm dengan mengupdate playlist lagu dan merekomendasikan film. Tapi bisa juga jadi teman curhat kamu eaaaaa,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wagub Sulsel Dukung Langkah Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Makassar

Namun di tengah kondisi seperti ini, Patricia jadi bisa merenungkan hidup yang tidak hanya buat senang-senang saja. Dirinya merasa harus lebih menghargai waktu yang telah di lalui dan bisa bermanfaat bagi orang banyak.

“Semua pekerjaan kena dampaknya. Saya berharap semoga semua berakhir dengan baik dan cepat pulih kembali. Kita semua kuat dan pasti bisa melewatinya,” tutup Patricia**(Jen)

‘PostBanner’

Comment