by

DJ Denny Ang Belajar dan Produksi Lagu Baru untuk Materi Tampil

Keterangan Foto: Disk Jokey (DJ) Denny Ang

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ditutupnya tempat hiburan berdampak besar terhadap teman-teman pekerja seni dan hiburan malam. Namun situasi ini dimanfaatkan Disk Jokey (DJ) Denny Ang belajar dan memproduksi lagu baru untuk materi tampil setelah pandemi berakhir.

“Saya ambil positifnya saja, seperti pola hidup jadi lebih baik. Yang bekerja longtrip (bekerja dalam waktu yang lama dan jarak jauh) juga bisa dekat dengan keluarga. Terakhir saya sempat tampil di 168 House pada Kamis (16/4) melalui siaran langsung Instagram. Ini untuk menghibur semuanya yang bekerja dari rumah dan rindu lagu yang saya mainkan,” kata Denny Ang yang juga merupakan Resident DJ Liquid Makassar.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Warga Keluhkan Pengurusan KTP dan Penahanan Ijazah, Dewan Akan Panggil Dinas Terkait

Denny Ang mengaku sudah sangat ingin untuk kembali tampil di atas stage menghibur para pengunjung club.

“Tentu berbeda tempil secara langsung dengan live streaming. Saya juga biasa siaran langsung di Instagram saat membuat lagu dan latihan. Instagram juga saya gunakan mengajak teman-teman agar di rumah saja, untuk memutus penyebaran virus ini. Harapannya buat teman-teman yang bernasib serupa, semoga bisa mengambil hikmahnya. Cobalah melakukan hal baru yang mungkin bermanfaat setelah Pandemi berakhir,”tutup Denny Ang**(Jen)

‘PostBanner’

Comment